Perbedaan Kolor dengan Celana Dalam

Celana dalam, yang setelah itu akan kita sebut dengan Kolor lantaran lebih mudah ngetiknya, yaitu baju yang paling utama terlebih untuk lelaki. Banyak alesannya, seperti agar burungnya tidak kemana-mana, atau jika lagi tegang tidak mencuat-cuat keluar gitu. Serta yang paling utama sih sebenernya untuk kurangi kemungkinan kejepit retsleting.

Serta satu lagi kekhasan dari kolor, ini yaitu hanya satu baju yang dapat di pakai bolak balik, serta tidak tampak aneh. Cobalah deh jika anda pakai jins sama kaos kebalik, tak tahu kebaliknya depan belakang atau luar dalam gitu. Pasti aneh, tidak nyaman, serta diliatin sama beberapa orang kan. Kesempatan ini MBDC ingin ngasi sebagian alasan mengapa kita mesti memakai kolor itu tidak hanya satu segi saja, namun juga bolak balik. Istilahnya Side A – Side B gitu deh.

celana kolor

1. Irit Cucian

Pasti saja ini alesan yang paling penting. Jika umpamanya anda pakai kolor 1 hari 1, dalam satu minggu akan ada 7 kolor yang harus anda bersihkan, keringin serta setrika. Cobalah kalkulasi berapakah detergen, pelembut, air, listrik serta saat yang kepake buat itu seluruhnya. Nah jika anda pakai kolor Side A – Side B, dalam satu minggu kolor yang perlu anda bersihkan yaitu 3 atau 4 saja. Lumayan kan menghemat.

2. Cinta Lingkungan

Terkait sama poin sebelomnya, dengan menghemat cucian, bermakna anda juga cinta lingkungan! Dengan menghemat cucian, anda juga kurangi limbah dari bekas hasil cucian yang dapat mengotori air. Selalu kan nyuci pakai mesin pencuci kan, jika cuciannya dikit, listrik irit dong. Air juga, semakin dikit anda membersihkan, air yang di pakai juga lebih sedikit. Belom lagi jika irit detergen, bermakna semakin sedikit limbah plastik sisa bungkus detergen atau semakin sedikit pohon yang ditebang yang di proses jadi karton buat kotak detergen anda.

Bumi kita semakin kotor serta tidak layak huni. Waktunya ada pergantian, serta pergantian bermula dari diri anda sendiri. Gunakanlah kolor Side A – Side B! Baca Juga tips mengatasi rambut rontok.

3. Irit Uang

Ini dapat ada hubungan sama poin pertama. Ngemat cucian, bermakna ngemat detergen serta perlengkapan nyuci yang lain yang dibeli pakai uang. Mungkin saja penghematannya tidak terlampau banyak, namun prinsip menabung kan sedikit untuk sedikit jadi bukit. Jika seluruhnya penghematan anda sepanjang satu tahun dikumpulin, siapa yang tau, jika nyatanya itu dapat membiayai anda untuk traveling, beli gadget, atau buat nyewa gedung kawinan.

Serta jika anda pakai kolor Side A – Side B, bermakna anda tidak perlu kolor banyak-banyak dong. Ini dapat penghematan. Anda tidak butuh beli kolor banyak-banyak, terkecuali jika anda memang seseorang kolektor.

4. Tidak Akan Ada Yang Liat

Tadi kan dimuka MBDC katakan jika kolor itu yaitu hanya satu baju yang jika di pakai kebalik tidak akan ada yang meratiin. Namun sebagian dari anda mungkin saja masih tetap malas, lantaran tetep saja malu jika ketauan pakai kolor kebalik, terlebih jika kebaliknya berniat untuk maksud penghematan.

Nah MBDC kasi tau ya.. Ingin anda pakai kolor satu hari sekali, atau Side A – Side B, tetep saja tidak akan ada yang buka-buka celana anda serta simak keadaan kolor anda! Anda jomblo juga kan, jadi siapa juga yang ingin buka-buka celana anda. Atau anda sendiri yang kemauan buka-buka celana agar diliat orang? Hmm.. Kelihatannya anda perlu pertolongan psikiater. Apalagi kalo rambut itunya botak. Ha haa. Baca juga tips perawatan rambut botak dengan cara efektif.

Demikian argumen-alasan yang semoga dapat merubah langkah hidup anda jadi tambah baik lagi. Salam kolor!